≡ Menu

Syeikh Qardawi Menyeru Seluruh Pemuda Muslim Berjihad ke Syria

 Syaikh Qardawi Menyeru

Doha – Syaikh Yusuf Al Qadhawi, Presiden Asosiasi Ulama Muslim Dunia, Jum’at malam , mencerca Iran dan pemimpin Syi’ah Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrallah dengan mensifatkan Hasan Nasrallah dengan Hasan Nasrat Thagut dan mensifati organisasinya dengan Hizbus Syaitan. Beliau juga mengajak para pemuda Islam menuju Suriah untuk berjihad bersama pejuang oposisi Suriah.

Ulama asal Mesir tersebut mengatakan dalam acara solidaritas untuk rakyat Suriah yang digelar Asosiasi Ulama Islam Dunia di Doha, Qatar, “Pemimpin Hizbullah datang untuk memerangi Ahlu Sunnah wal Jam’ah. Demikianlah Nasrat Taghut (penolong Thagut) dan orang dzolim datang untuk membunuh ummat Islam dari Ahlu Sunnah” cerca beliau.

Acara yang digelar di sebuah gedung olahraga tertutup tersebut, beliau menambahkan, “Saat ini , kita mengetahui apa yang diinginkan Iran. Iran menginginkan pembantaian terus berlangsung dan berencana untuk membunuhi Ahlu Sunnah” tegasnya di hadapan ratusan peserta yang hadir.

Beliau mengungkap penyesalannya karena pernah membela Hasan Nasrallah di hadapan ulama Saudi. Beliau berkata, “Saya pernah membela orang yang bernama Hasan Nasrallah dan partanya, yaitu partai thagut dan setan di hadapan ulama-ulama Saudi. Akhirnya saya mengetahui bahwa para ulama tersebut lebih matang dari saya” sesal beliau.

Beliau juga menyeru Ahlu Sunnah melawan nereka dan meminta setiap muslim yang mempunyai keahlian perang dan memiliki kemampuan untuk ikut terjun membantu pejuang oposisi Suriah. “Iran telah membantu senjata dan tentara (kepada rezim Suriah), apakah kita hanya berpangku tangan?” kata beliau bertanya-tanya.

Di akhir pidatonya, beliau mengungkapkan  bahwa pertolongan Allah akan segera mendatangi pejuang Suriah dan beliau optisimis dapat melaksanakan shalat di masjid Umayyah di Suriah pasca lengsernya Bashar Al Asad.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment