≡ Menu

Lelaki Palestina Tikam Dua Tentara Israel Bersenjata

Lelaki Palestina Tikam Dua Tentara Israel Bersenjata

Pertarungan tak sebanding terjadi di Tepi Barat, Palestin, baru-baru ini. Seorang warga Palestin yang hanya bersenjata pisau menikam dua tentara Israel yang bersenjata lengkap.

Menurut BBC, dua tentara yang ditikam itu adalah anggota Home Front Komando militer Israel. Keduanya dilarikan ambulan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan lelaki Palestin tersebut dilaporkan tewas setelah ditembak tentara Israel.

Ia telah sering terjadi tentara Israel terlibat bertempur dengan warga Palestin. Israel yang terus mencengkeramkan kekuasaannya di Palestin dan merampas banyak tanah di negeri itu membuat perlawanan warga Palestina terus membara. Tak jarang, warga Palestina berhadapan dengan militer Israel. Militer yang dilengkapi senjata api bertempur dengan warga Palestina bersenjata batu adalah pemandangan yang tak asing lagi. Kadang warga Palestin juga menyerang tentara penjajah dengan senjata seadanya.

Seperti yang terjadi pada kes ini. Warga Palestin menyerang dua orang tentara Israel dengan pisau. Satu tentara tertusuk di bahagian leher hingga luka parah dan dilaporkan kritikal. Namun, tentara lainnya yang hanya mengalami luka ringan segera strafe lelaki tersebut dengan tembakan. Lelaki Palestin yang tidak disebutkan namanya itu pun tewas. Semoga syahid fi sabilillah.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment