≡ Menu

7 Rahsia Dan Fakta Ayat Kursi

7 Rhasia Dan Fakta Ayat Kursi

1. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi bila berbaring di tempat tidurnya, Allah s.w.t mewakilkan dua orang Malaikat memeliharanya hingga subuh.

2. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi setelah sembahyang Fardhu, dia akan berada dalam lindungan Allah s.w.t hingga sembahyang yang lain.

3. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi setelah sembahyang, dia akan masuk syurga dan barang siapa membacanya ketika hendak tidur, Allah s.w.t akan memelihara rumahnya dan rumah-rumah disekitarnya.

4. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi setelah shalat fardhu, Allah s.w.t menganugerahkan dia setiap hati orang yang bersyukur, setiap perbuatan orang yang benar, pahala nabi, serta Allah melimpahkan rahmat padanya.

5. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi sebelum keluar rumahnya, maka Allah s.w.t mengutuskan 70,000 Malaikat kepadanya – mereka semua memohon keampunan dan mendoakan baginya.

6. Barang siapa membaca ayat Al-Kursi setelah sembahyang, Allah s.w.t akan mengendalikan pengambilan rohnya dan dia adalah seperti orang yang berperang bersama Nabi Allah sehingga mati syahid.

7. Barang siapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam kesempitan, niscaya Allah s.w.t berkenan memberi pertolongan kepadanya.

Semoga yang “like” dan “share” tausiyah ini semua dosanya diampuni Allah, diangkat darjatnya, dikabulkan segala hajatnya dan mendapatkan pasangan yang sakinah serta anak yang soleh/sholehah hingga boleh masuk surga melalui pintu mana saja yang dikehendaki.

Incoming search terms:

ayat kursi,ayat qursi
{ 0 comments… add one }

Leave a Comment